Register Login

Indonesia Travel Expo 2013 Ajang Promosi Pariwisata Indonesia

Sebagai Salah Satu Negara Yang Kaya Akan Ragam Budaya, Indonesia Kerap Kali Mengadakan Event Kebudayaan Sebagai Langkah Menyukseskan Promosi Pariwisata, Langkah Ini Juga Banyak Di Lakukan Oleh Sejumlah Pelaku Wisata Salah SatunyaPerusahaan Travel Dan Juga Pebisnis Dunia Perhotelan. Di Tahun 2013 Ini Event Serupa Yang Juga Menjadi Ajang Promosi Pariwisata Dan Travel Kembali Digelar Dalam Indonesia Travel Expo 2013 Yang Diadakan Di Istora Senayan Pada 25-27 Oktober 2013 Kemarin, Pameran Travel Atau Perusahaan Biro Perjalanan Wisata Ini Ditujukan Untuk Mewadahi Minat Warga Indonesia Yang Memiliki Minat Traveling Yang Cukup Tinggi. 

Indonesia Travel Expo 2013 Merupakan Sebuah Pameran Yang Dapat Membantu Para Traveler Dalam Menentukkan Destinasi Liburan Ke Seluruh Obyek Wisata Di Tanah Air, Tentunya Dengan Harga Yang Cukup Terjangkau. Indonesia Travel Expo 2013 Diikuti Oleh Agen Travel, Hotel Terkemuka Di Indonesia Dan Juga Maskapai Baik Dari Dalam Negeri Maupun Luar Negeri. Acara Ini Juga Akan Memberi Informasi Berbagai Wisata Dunia. Dan Yang Tak Kalah Penting Adalah Informasi Tentang Berbaga Wisata Tanah Air, Sehingga Anda Dapat Lebih Mengenal Kekayaan Yang Dimiliki Indonesia Baik Dalam Budaya Maupun Makanannya, Hal Ini Dapat Menjadi Nilai Positif Untuk Menarik Wisatawan Karena Masih Banyak Wisata Alam Di Indonesia Yang Belum Dikunjungi  banyak Orang.

Sejumlah Perusahaan Travel Di Ibukota Ikut Serta Dalam Kegiatan Indonesi Travel Expo 2013 Ini, Jumlah Tenant Yang Ikut Serta Dalam Pameran Travel Kali Ini + 100 Perserta Yang Terdiri Dari Hotel Dan Perusahaan Travel, Selain Perusahaan Travel Dalam Negeri, Ada Pula Sejumlah Perusahaan Travel Luar Negeri Yang Turut Serta Dalam Expo Kali Ini, Beberapa Diantaranya, Dari Malaysia, Singapura, Dan Juga Hongkong. Mardiyan RH / Gedoor.com 



30 Oktober 2013 - 12:32:52 WIB
Foto : Mardiyan RH / Gedoor.com
Dibaca : 407

SHARE